Halloween party ideas 2015

16:50
Segitiga Bermuda (bahasa Inggris: Bermuda Triangle), kadang-kadang disebut juga Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga antara Bermuda.

wilayah teritorial Britania Raya sebagai titik di sebelah utara, Puerto Riko, teritorial Amerika Serikat sebagai titik di sebelah selatan dan Miami, negara bagian Florida, Amerika Serikat sebagai titik di sebelah barat.

Kita pasti sudah sering mendengar keanehan - keanehan yang terjadi di Segitiga Bermuda, kapal laut maupun udara yang hilang secara misterius. Ada yang mengatakan, Segitiga Bermuda rumahnya Alien dan UFO, pusat magnet terbesar di jagat raya atau juga di anggap pusat Bumi atau Black Hole yang mampu menyedot apapun yang melintasinya. Kemudian apa pendapat Islam tentang Segitiga Bermuda?



Ada sejumlah misteri yang menyelimuti wilayah yang dicap angker tersebut. Lima diantaranya yakni:


1.Lorong Waktu
Menurut sejumlah peneliti, terdapat sebuah gangguan atmosfir di udara yang berupa lubang di langit yang buat pesawat terbang terjebak tak bisa keluar.

2.Blue Hole
Di dasar Segitiga Bermuda ada semacam gua atau lubang yang menganga sejak jaman es. Gua tersebut tertutup derasnya air laut dan miliki pusaran kuat berdaya hisap.

3.Gas Metana
Wilayah Segitiga Bermuda mengeluarkan gas metana yang mampu membuat lenyapnya kapal dan pesawat terbang yang melintas di atasnya.

4.Badai Angin
Membentuk pusaran angin yang bisa hancurkan benda apa saja di dekatnya dan menghempaskannya ke dasar lautan.

5.Lidah Lautan
Kawasan Segitiga Bermuda disebut juga Tongue of the Ocean atau Lidah Lautan yang miliki jurang bawah laut (canyon). Mampu buat kapal yang melintas jatuh dalam lembah curam menukik tajam.

6.Pangkalan U.F.O.
Pemerintah dan Akademis Independen A.S. mengatakan Segitiga Bermuda disebabkan karena tempat tersebut merupakan Pangkalan UFO sekelompok mahkluk luar angkasa/alien yang tidak mau diusik oleh manusia, sehingga kendaraan apapun yang melewati teritorial tersebut akan terhisap dan diculik.

sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Segitiga_Bermuda
Powered by Blogger.