Halloween party ideas 2015

09:19
Sebagai manusia yang hidup dimuka bumi ini, memang banyak sekali jenis dan sifatnya ada yang penyabar ada juga yang kurang sabar, ada yang temparamen ada juga yang tidak, ada yang sopan dan banyak juga yang kurang sopan, bahkan ada manusia yang berprilaku layaknya seekor binatang.

Masih ingatkah anda tentang kasus penendangan yang dilakukan oleh seorang wartawati Hungaria terhadap seorang pengungsi Suriah yang sedang mengendong anak sehingga anak yang digendong tersebut ikut terjatuh.
Ronaldo Gandeng Bocah Pengungsi Suriah ke Lapangan
Ronaldo Gandeng Bocah Pengungsi Suriah ke Lapangan 

Berikut kisah tentang anak itu yang dilansir oleh Beritasatu.com 

Anak tersebut dan ayahnya kini sudah selamat sampai di Spanyol dan menjadi teman Cristiano Ronaldo. (Belakangan wartawati itu akhirnya dipecat dan sulit mendapat pekerjaan).

Cristiano Ronaldo menggandeng Zied, nama anak kecil tersebut, ke lapangan Santiago Bernabeu sebelum pertandingan Real Madrid melawan Granada, Sabtu (19/9/2015), yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Madrid melalui gol tunggal akhuna  Karem Benzema.

Ronaldo masuk ke lapangan menggunakan kaos bertuliskan El fútbol profesional con los refugiados (sepakbola profesional membela pengungsi). Aksi terpuji ini mendapat sambutan hangat dan tepuk tangan dari penonton.


Dilansir Berita Satu, Zeid dan ayahnya, bersama anggota keluarga lainnya diundang Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menghadiri laga Madrid versus Granada. Beberapa hari sebelumnya, Zeid dan keluarganya mendapat kesempatan bertemu dengan pemain Real Madrid saat latihan.

Real Madrid mendukung sepenuhnya upaya menyelamatkan pengungsi. Klub berencana mendonasikan 1 juta euro untuk para pengungsi.


Semoga masih banyak lagi orang-orang berhati mulia seperti diatas dan semoga anak beserta keluarga tersebut mendapat kehidupan yang layak di Spanyol.
Powered by Blogger.